Selasa, 14 April 2009

10 april

tanggal 10 april gue,Anja,Meydi,Dira,Satrio,Donny,Frianzi kan jalan tuh ke PIM terus sebelumnya cowok gue bilang dia nitip gantungan ntar diganti yaudah gue cariin kan eh ga dapet malah adanya dora haha terus cowok gue bilang ga jadi deh yang kalo ga ada jangan ya eh padahal pas dia bilang gitu gue lagi dapet gantungan mario bross yaudah gue inisiatif sendiri aja beliin buat dia hehe jujur ya gue belom pernah ngasih apa-apa ke pacar-pacar gue yang sebelumnya kecuali pacar gue ini hehehe.yaudah terus kita nonton kan abis itu jalan-jalan aja hehe.Pas gue pulang ke rumah Frianzi gue minta jemput pacar gue akhirnya dia jemput gue azeeeeeek deh padahal itu malem-malem jadi ga enak gue sama dia --' pas nyampe rumah gue kenalin dia dulu sama nyokap gue haha dia malu gitu grogi haha jangan grogi doooooooong sayang.Terus adek gue bilang ke gue gini 'mba kata mama,Adi orangnya culun,lucu terus keliatannya baik (emang baik kali dia haha)daripada mantan gue sebelumnya huahaha pacar gue dikomentari yang baik sama nyokap gue azeeeeeek --'yaudah deh dia langsung pulang haha seneng banget deeeeeeeeeh teruuuuuuus Anja,Meydi nginep deh dirumah gue haha tambah lagi senengnya.makasih ya untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar