Selasa, 28 April 2009

omongan adalah doa

huakakak kenapa setiap gue ngomong pasti langsung kejadian,ga lama ini mantan gue ngajakin balikan gue bilang jangan dulu kamu tuh mau UAN jadi kamu harus fokus dulu eh gue kan bilang ke temen gue gini nja jangan2 ntar semua mantan gue smsin gue pertama basa basi terus ngajakin balikan eh bener beberapa orang dari mereka smsin gue wk terus pernah beberapa tahun lalu gue ga tau kenapa gue ngomong gini kok kayanya om boim bakal meninggal ya besok ASTAUGFIRUALLAH gue jahat banget ya allah,ga ngerti gimana kebesokannya beneran meninggal sumpah gue jadi takut kalo gue ngomong sekarang udah tau gue ngomong tuh ceplos ga pake dipikir dulu gue juga pernah berfikir gini coba gebetan gue ada masalah sama ceweknya terus dia cerita ke gue terus gue kasih solusi terus baikan deh eh beneran juga gebetan gue ada masalah sama ceweknya persis banget yang gue omongin ck jadi intinya OMONGAN ADALAH DOA huahaha AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar