Selasa, 14 April 2009

bingung

aduuuuuuuuuuuuuuh gue bingung banget pacar gue sama cowok yang pernah gue suka ini tuh chat ck parah dah ah,cowok yang gue suka ini nyariin gue daaaaaaaan begonya lagi dia nanyannya ke pacar gue ah cari masalah aja sih -,----------- si cowok yang pernah gue suka ini bilang kaya gini 'Nesya mana?' pacar gue jawab kaya gini 'Ngapain cari cewek gue mendingan urusin aja sana cewek lo' eh tib-tiba cowok yang pernah gue suka ini sms gue dia bilang 'Nesya maaf ya kalo aku ga sms Nesya lagi bukannya aku sombong tapi aku ga mau ganggu hubungan kamu maaf aku ga enak sama cowok kamu kayanya dia ga suka maaf' gue bingung lah maksudnya apa gue nanya ke dia ternyata gara-gara masalah cowok yang pernah gue suka ini chat sama pacar gue teruuuuuuuuuus gue nelfon pacar gue katanya emang dia jawab gitu tapi dia ngijinin kalo gue masih smsan sama cowok yang pernah gue suka asalkan jaga batesan aja kalo kita itu sahabat ga lebih.Yaudah disini gue takut cowok yang pernah gue suka ini bener-bener ngejauhin gue,untung beneeeeeer deh ada Anjani sang pacar gue yang sebenernya haha bercanda ya dia ngebantuin gue lagi bilang ke cowok yang pernah gue suka kalo gue ga mau dia jauh dari gue eh ga lama kemudian cowok yang gue suka ini smsin gue huahaha seneeeeeeeeng beneeeeeer gue hahaha.yaudah selesai deh masalahnya gue ga putus sama cowok gue yang gue saaaaaaaaaayaaaaaaaaaang banget daaaaaaaaan gue juga masih bisa sahabatan sama cowok yang pernah gue suka ini azeeeeeeeeeeeeeek -,-------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar