Jumat, 03 April 2009

ga ngerti deeeeeeeeeeeh


Meydi says : D***E sayang dah gua sama lu wkwk, kamu kapan sih bisa sayang sama aku LAGI huhu.Ayoooooooooooooolah D** aku mau balikan deh, tapi gimana caranya ya? Kamu sekarang udah males banget sama aku pasti deh ya,aduuuuuuuuuuh aku harus gimana lagi ya aku udah ngga tau cara yang harus aku lakuin ke kamu kaya gimana BANTU AKU LAH D*******************************!!!!!!!! kamu sayang kan ya d** sama aku?(aduh ngarep begete ya aku) aku yakin kok kita bisa kaya dulu, yang nungguin aku pulang, yang narik tas aku, yang ngerangkul aku,yang selalu ngertiin aku lah. Mana kamu yang kaya gitu D**, kangen tau nggaaaaaa!!!!!!!!
Nesyaaaaaaaaaaaaaaaaa! kamu tau ngga,D**** dari kemaren udah beda lagi. Dia kaya BT lagi sama aku nes,aduuuuuuuuuh aku salah apa coba sama D**** huhuhu aku udah sabar tau ngga kaya gini udah nunggu dia ngga BT zzz eh iya kamu tau ngga nes aku 2 mingguan putus masa sama D****nes hari ini (Senin),ya allah aku ngarep bgt deh balikan sama D****kapan ya nes? Masa aku ngarep deh pas ulang tahun aku D**** dateng huhuhuhu amiiiiiiiin amiiiiiiiin mudah mudahan bisa yeay!

Nesya says : Tenang aja Mey pasti bisa deeeeh pasti dia dateng lah ke ulang tahun kamu kan ada F****** yang bisa bantuin kita ya ga Mey?ting ting

Meydi says : Iya iya tapi kan si F belum tentu bisa bantu aku lagi kayanya Nes,masalahnya katanya si D udah BT bangeeeet sama aku gara2 D****!!!(orang ke3) bisanya gua cuma NGAREP doang ya Nes hhh ntar si D tamu spesial dah dari gua wkwkwkwkwk

Nesya says : Coba aja dulu mey pasti bisa deh jgn pasrah dulu harus ada usaha apasih yang ga mungkin di dunia ini(bahasa gua apadeh-___-) asiiiiiiiiiiiik dah tamu spesial ntar dia bawa bunga mawar seiket amiiiiiiiiiiin!!!!

Meydi says : Iya usaha ya ngomongnya gampang begete dahz aku yang ngalamin masyaoloh ga tahan deh si D tuh masalahnya suka ngegantungin aku tapi kadang suka kasih harepan kadang ngejutekin aku begitu aja huhuhu BT kan ya akunya Nes berarti dia plin plan ya?hhhhhhhhhhhhh Hmmm iyaiyaaa nes bawa segudang tapi bukan bunga mawar ya tapi bunga BANGKE ya!!!!!! Kurang ajar dah tuh orang ckkc

Nesya says : Kan ada 1 orang lagi yang bisa kita andelin ada Anjani ini Meeeeeey diakan kalo ngomong langsung ceplos Mey diakan sok tua wkwkwkwk ampun ya Nja hahaha iya dia bawa bunga bangke bela-belain ga masuk cuma buat nyari tuh bunga bangke,berarti kan dia romantis hahaha iya Mey dia plin plan ga bisa kasih KEPASTIAN meey tailah tailah hhh

Meydi says : Lalalalalala terus Anja bilang apa ke si D?lagi ngga konek nih aku Nes ckck ih romantis apaan kaya gitu kalo bawa bunga mawar baru romantis,lah ini bawanya BUNGA BANGKE!!! Ngga romantis sama sekali itumah huhu iya bukannya semua cowok emang bagitu ya Nes?ckck

Nesya says : Ya bilang unek unek kamu ke Anja biar bilang ke si D,gampang kankankankan?ya romantislah bela-belain cari bunga bangke sampe ga masuk hahaha iya mey semua cowok emang kaya gitu ya kaya si G*** huhuhu

Meydi says : nih ya Nes ada satu masalah lagi nih gua sama cowo, kan akhir2 ini aku lagi deket sama bbrrrrrrrr nah anak anak udah pada tau Nes sampe sampe waktu ada lomba science fair kan aku jadi panitia, aku kan sama bbrrrrrrr terus masa aku di ceng2in Nes sama kamu,Dira,Egi,Ea,Joshua,Seno masa katanya bentar lagi sih bbrrrr mau nembak aku,takut meeeeen gua!!!!di kelas aku juga di ceng2in terus gimana ya Nes?aku binguuuuuuuuuuung!!!!kan aku sayangnya sama si D wkwkwk gimana dong?

YANG TAU JAWABAN YANG HARUS GUE JAWAB KASIH TAU GUE YEEEEEEEEEE !!!!!!!BINGUNG GUA ZZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar