Jumat, 03 April 2009

yang paling disayang deh ini hahaha

Halloooooooooooo nama gue Nesya,gue punya 3 sahabat namanya Anjani,Meydi,Mercy.Mereka bertiga tuh punya keunikan masing2.Kalo Anjani tuh orangnya asik begete gitu deeeh,cantik,pinter,baik,ngelawak mulu kerjaannya (kenapa lo ga jadi pelawak aja haha) dia mah the best dah tapi ada tapinya nih dia keunikannya itu KALO KETAWA PASTI NGOMPOL DEEEEEH HAHAHA sorry ya kawan gue buka aib lo hahaha terus kalo dia diem tiba2 berarti dia liat temen kita yang ada di alam sana ih sereeeeeem.Kalo cantik,baik,tinggi udah kaya tiang listrik haha ampun ya,koneknya suka lama itu mah pasti Meydi nah yang satu ini nih keunikannya pasti selalu nanya tiap hari KULIT GUE ITEM GA?HAHAHA itu pasti deh selalu ada tiap saat nanya begitu haha.kalo si Mercy itu orangnya cantik tapi dia adek kelas dia juga ga satu sekolah sama kita orangnya songong sama Anjani,dia selalu di siksa sama Mercy iyalah orang badan kaya babon ya menang lah sama badan Anjani yang kayak cacing hahaha maap yak sobat hauhahaha.Gue bisa kenal sama Anja,Mercy soalnya kita tetanggan jadi udah kenal dari kecil,kalo sama Meydi gara2 di sekolah kita selalu bersama rumahnya juga deket sama gue tapi ga sedeket rumah gue sama Anja,Mercy ya ga?hahaha.Sahabat gue yang lain tuh Egi orangnya latah paraaaaah hahaha pasti latahnya ngomong KOOOOOONCI ARAB hahaha tapi orangnya cantik juga.Ajeng orangnya cantik,baik,banyak yang suka sama dia mah haha.Rere tuh orangnya cantiiiiik iri gue sama lo haha.Hana orangnya penakut kagak beranian dia mah haha.Onny dia tuh orangnya manis kaya gula dah haha.Dira orangnya suka ga jelaaaaaas gitu deeeeeh.Olive orangnya pendiem tapi luuuuucuuuu dia juga temen TK gue haha.Henny tuh orangnya tomboy tapi dia tukang gosip soalnya kalo ngomong cepet banget kagak ada titik koma jebret haha hati2 ntar nabrak looooooooh.Tesia dia mah sahabat bener bener sama Hana pasti mereka selalu bersama hahaha.Itulah sahabat gue yang disayang dah hahaha.Nah kalo cowo yang lagi gue (sensor) suka orangnya baik,asik,perhatian,mungkin pinter haha orangnya ga ganteng2 banget sayangnya dia ga satu sekolah sama gue huhuhuhu daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan dia juga udah punya pacar hhhhh patah hati dah gua hhhh teruuuuuuuus dia selalu bikin gue seneng tapi bisa bikin gue nangis kaya orang GOBLOK hhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar