Selasa, 14 April 2009

berantem tem

huaaaaaaaaaaaaaaa gue berantem :( sebelumnya gue belom tau kenapa dia berubah pas gue untuk dia jujur ternyata dia kesel dia bilang

Adi:aku ga suka kamu selalu ngomongin cowok ngelebih2in dia kayanya aku tuh kaya rendah banget apalagi pas kamu ngomongin (cowok yang gue suka)aku ga suka Nesya

Nesya:Ya allah sayang kamu ngomong dong jangan di pendem aku minta maaf aku ga bakal kaya gitu lagi aku cemburu yang

Adi:cemburu kenapa ada juga aku yang cemburu,marah sama kamu,lama-lama jenuh nesya

Nesya:iya aku minta maaf aku tau aku salah maafin aku

Adi:iya

kalo Adi tau kenapa gue cemburu gue ga suka banyak banget wall cewek terus lebih parahnya lagi ada yang sampe minta nomor dia maksudnya apa sih emang pada ga tau ya kalo Adi tuh udah punya cewek AKU CEMBURU SAYANG ASAL KAMU TAU.
TAI gue udah ketakutan aja soalnya pas gue online fb ada temennya dia chat 'masih jadian sama Adi?' maksudnya apa coba gue bilang aja 'iya' pas gue buka fbnya dia ternyata dia statusnya udah ga sama gue huaaaaaaaaaaaa :( masih ada status aja banyak yang minta nomor telfon apalagi kalo statusnya dia ilang banyak yang minta jadi pacarnya kali ya tapi sekarang udah baikkan doooong ya walopun dia masih kesel kali ya tapi yang penting gue sayaaaaaaaang banget sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar