Selasa, 14 April 2009

sayang pacar deh --'

Tanggal 5 april 2009 akhirnya gue jadian sama Adi padahal ya PDKTnya tuh ga sampe sehari cuma beberapa jam huahaha parah kan yayaya?Gue kenal Adi lewat fb gitu deeeeh terus dia nanya-nanya gitu sampe-sampe gue dibilang manis wkwkwk gula kaleeeeeeee manis -,-------- teruuuuuuuuuuuuuuus ya dia minta nomor gue gitu haha yaudin gue kasih aja deh hihi.Pagi-paginya dia sms gue terus kita ngobrol-ngobrol gitu daaaaaan akhirnya dia nembak gue huahaha gue bingung bilang apa untung pas dia nembak itu gue lagi otp-an sama Anjani jadi gue bisa minta solusi sekalian mengintrogasi tentang Adi dari Anjani soalnya Anjani itu adek kelasnya Adi waktu sd haha pasti tau doooooooong dia orangnya gimana haha,kata Anjani mendingan terima aja Nes lagipula ga mungkin kan kamu ga suka sama Adi gue pikir-pikir iya juga ya ngapain gue ngarepin cowok yang udah punya cewek ya walopun dia suka bilang sayang ke gue daaaan gue juga bilang sayang ke dia itu kan sama aja kaya ngegantungin ya?terus gue begonya lagi suka nangisin dia hhh (apa banget sih gue -,-----).Teruuuuuuuuus gue juga bilang ke cowok yang gue suka ini kalo gue ditembak,gue harus bilang apa daaaaaan kata dia yaudah terima aja soalnya dia ga mau ngeliat gue nangis terus cuma gara-gara dia yaudah gue nanya ke temen gue yang lain daaaan jawabannya sama yaitu terima aja yaudah gue pikir-pikir lagi iya juga ya toh gue suka sama dia daaaan gue kan berhak dooooooong milih siapa hauhaha bahasa gue apa banget deeeeh -,-----.Yaudah gue terima deh Adi sorenya hehehe orangnya tuh ya baik,lucu kata nyokap gue hahaha kata temen-temen ada yang bilang ganteng hahaha jadi enaaaaaaaak gue pacarnya dipuji orang tua hahaha.Eh gue udah seneng-senengnya tiba-tiba cowok yang pernah gue suka ini,smsin gue terus bilang gue sombong,dia kangen sama suara gue huahaha mending suara gue enak --'.Disini gue sempet kesel soalnya kenapa pas gue belom jadian dia kaya gitu ke gue,bilang sayang ke gue tapi dia juga ga bisa putusin ceweknya aduuuuuuuuuuh pilih salah satu doooooooooong -,------ teruuuuuuus pas pertama-pertama kita masih deket sih dia yang sms pertama eh lama kelamaan dia udah jarang sms gue daaaan gue yang smsin dia,dia minta maaf kalo dia udah jarang sms gue soalnya ceweknya dia ga suka kalo dia smsan sama cewek lain yaudah gue coba untuk mengerti tapi gue sama aja kaya ngerusak hubungan dia,gue coba pengen jauh dari dia tapi ga bisa (apa begete deh -,------) taaaaaaaaapi sekarang dia jadi sering smsin gue aduuuuuuuuuh sumpah gue bingung bangeeeeeeeeeeeeet ck --' kalo gue bilang sama Anja ya dia kaya nyesel gitu deeeeeeeeh nyuruh gue jadian tapi terlambat kaleeeeee hahaha pede gileeeeeeeeee gue,gue udah sayang sama pacar gua -,--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar